Search

GITARIS BERKUMPUL DI DESOUND SOUNDCITY BERSAMA IBANEZ

Desound & Soundcity
Tangerang, Warta Band - Desound & Soundcity Proudly present "GCI Bermain Bersama Ibanez" di Serpong Tangerang , dan dalam rangka menyambung silaturahmi antar gitaris di wilayah Tangerang, Guitar Community Of Indonesia (GCI) Tangerang menggandeng Ibanez Indonesia , bermusik.co.id, produk Vox dan Prx One,  dengan menggelar acara musik di Desound & Soundcity yang berlokasi di BSD Raya Utama Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Sabtu 15 Januari 2022. 

Ibu Patricia Dharmawan sebagai perwakilan Desound dan Soundcity mengatakan bahwa acara ini untuk mempromosikan produk Ibanez dari Jepang yaitu type AZ yang di pakai oleh Puguh Kribo sebagai Endorser dari PT. SMI (Sonido Musica Indonesia), disisi lain juga produk VOX amplifier dan JBL.   

"Acara ini bertujuan, kita bisa bersilaturahmi, kita bisa berkumpul lagi setelah dua tahunan selama pandemi ini" kata Eza Soemantri Ketua GCI Tangerang kepada awak media.

Eza mengatakan terselenggaranya acara tersebut menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan). "Teman-teman musisi yang datang diacara ini sudah disuntik vaksin, dan sebelum masuk ruangan ini diwajibkan scand barcode peduli lindungi covid-19" katanya.

Desound & Soundcity
Lebih lanjut, Eza menuturkan akan kerinduannya menjalin silaturahmi antar teman musisi seperti biasanya. "Sudah lama kita gak jalin silaturahmi begini, karena dampak Pandemi Covid-19. Makanya kita gelar acara ini dengan tetap menerapkan prokes, teman-teman yang hadiri disini pun kita wajibkan menggunakan masker selama acara berlangsung" lanjutnya.

Dalam pantauan di lokasi, para anggota GCI yang nampak hadir terlihat antusias dan menikmati suasana keakraban mereka sambil menyaksikan penampilan para gitaris yang menunjukkan permainan gitarnya secara langsung.

"Kita bisa seru-seruan bareng, yang pastinya kita seneng, kita bisa ketemu lagi, bisa kumpul lagi. Karena kita memang udah lama gak mengadakan acara seperti ini" ungkap Eza di Desound, Sabtu (15/01)

Dalam kesempatan itu, Pentolan GCI Tangerang ini berharap acara musik bisa berjalan secara normal lagi.

Untuk diketahui, acara ini menampilkan beberapa gitaris diantaranya: Hafif Saputra, Anggan Syn, 3 Point (Eza Somantri, Bima, Shadiqa), Fathur Rockhouse, Doddy Hendarawan, Jeziel AW, Doko Desuka, Alung Wengess, Mario Saskara dan Didin Dobloh, Mievtah, Dimana mereka menampilkan aksi permainan gitarnya dengan asik.

Acara yang berlangsung, pada Sabtu (15/01) kemarin, dimulai dari Jam 14.00 S/d 17.00 WIB. Nampak hadir Ketua Umum GCI Pusat  Puguh Kribo, beserta pengurusnya dan Ketua GCI Jakarta, Mairoji beserta pengurusnya. Selain itu, Puguh juga turut serta tampil di tengah para member GCI Tangerang memberikan edukasi tentang ilmu gitar dengan menggunakan guitar Ibanez senar tujuh.(Red)