Search

CELINE DION UMUMKAN TANGGAL PERFORMA PERTAMA UNTUK RESIDENSI BARU DI RESORTS WORLD LAS VEGAS

www.wartaband.com, Celine Dion akan kembali ke Las Vegas dengan pertunjukan baru di Resorts World Las Vegas, memulai residensi barunya dengan 10 pertunjukan pada November 2021.

Dalam pengumuman yang belum pernah terjadi sebelumnya, Concerts West/AEG Presents and Resorts World Las Vegas mengumumkan bahwa artis musik Celine Dion, Carrie Underwood, Katy Perry dan Luke Bryan akan menjadi headline di destinasi mewah baru dengan 3.500 kamar di Strip. Theatre at Resorts World Las Vegas adalah teater kelas dunia berkapasitas 5000 yang menampilkan panggung terbesar dan tertinggi di Las Vegas, dengan kursi terjauh hanya 150 kaki dari panggung.

Pertunjukan akan dimulai dengan pertunjukan baru Celine dan pertunjukan malam pembukaan khusus untuk bantuan COVID-19 Relief pada hari Jumat, 5 November.

Tiket, plus paket tiket VIP dan premium akan mulai dijual untuk umum mulai Senin, 24 Mei pukul 10.00 PT di AXS.com.

Céline Marie Claudette Dion (lahir di Charlemagne, Quebec, Kanada, 30 Maret 1968; umur 53 tahun) atau lebih dikenal dengan Celine Dion adalah seorang penyanyi dan diva pop dunia berkebangsaan Kanada. Ia memulai debutnya di industri rekaman pada tahun 1981 sebagai penyanyi berbahasa Prancis, di bawah bimbingan René Angélil, yang kemudian menjadi suaminya sampai sekarang.Ia pun kemudian menjadi penyanyi terkenal di negara-negara berbahasa Prancis. Pada tahun 1990, Celine mulai merilis album berbahasa Inggris pertamanya, Unison yang melejitkan namanya di Amerika Utara dan di seluruh dunia.Sepanjang dekade 1990-an, Celine meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan sejumlah album dalam bahasa Inggris dan Prancis, menjadikannya salah satu artis tersukses dalam sejarah musik pop.

Dion pertama kali mendapat pengakuan internasional pada tahun 1980 dengan memenangkan Festival Musik Yamaha 1982 dan Kontes Lagu Eurovision 1988, di mana dia mewakili Swiss.Setelah mengeluarkan serangkaian album Prancis pada awal tahun 1980-an, dia menandatangani kontrak untuk CBS Records pada tahun 1986. Selama tahun 1990-an, dengan bantuan Angélil, dia mencapai ketenaran di seluruh dunia setelah penandatanganan kontrak dengan Epic Records dan merilis beberapa album berbahasa Inggris bersama dengan tambahan album berbahasa Prancis serta mendapat predikat sebagai salah satu artis yang paling sukses dalam sejarah musik pop.Namun, di puncak kesuksesannya pada tahun 1999, Dion mengumumkan untuk absen dari panggung hiburan untuk memulai sebuah keluarga baru dan menghabiskan waktu dengan suaminya, yang telah didiagnosa dengan penyakit kanker.Dia kembali ke puncak musik pop pada tahun 2002 dan menandatangani kontrak 3 tahun untuk tampil setiap malam di teater pertunjukan bintang lima di Colosseum di Caesars Palace, Paradise, Nevada.